Cari Blog Ini

Selamat Datang, Kawan

Mari berbagai pengetahuan tentang pendidikan, terutama pendidikan jasmani. dan juga tentang Olahraga Bagi yang tertarik kami tunggu komentar dan pendapatnya. OK?

Senin, 02 Agustus 2010

"Kawah condro dimuko" itu namanya PLPG

Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), telah dan sedang berlangsung di beberapa Perguruan Tinggi penyelenggara. Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan FIK UM salah satu jurusan yang ikut terlibat di dalamnya. Mulai tahun 2007 sampai 2010 dan selama penyelenggaraan tersebut jurusan telah mengerahkan segala daya dan upaya agar PLPG berjalan dan berhasil dengan baik.  Dan selama penyelengaraan dari tahun itu sampai sekarang pelaksanaan dapat berjalan dengan baik. Hal ini dapat kita ketahui dari hasil refleksi  (dialog dan kesan tertulis) saat kegiatan akan berakhir dan rata-rata peserta menyatakan kepuasan dan rasa gembira karena telah emperoleh ilmu dan manfaat yang dirasakan. Sekaligus saat itu ucapan terimakasih sering terlontar dari para peserta sebelum semua instruktur mengakhiri kegiatan PLPG.

Sebagai salah satu instruktur, rasanya ada kebahagiaan tersendiri jika apa yang kita berikan kepada peserta memberikan manfaat dan kepuasan kepada para peserta. Apalagi sudah sekian tahun dan bahkan berhari-hari berada dan "camp kawah condrodimuko" yang dinamakan PLPG. rasanya kelelahan yang mendera dapat hilang seketika. Oleh sebab itu ucapan terima kasih patut kita berikan kepada seluruh instruktur dari jurusan Pendidkan Jasmani, Olahraga dan kesehatan FIK UM yang telah menyumbangka pikiran, waktu dan tenaganya untuk kemajuan guru-guru Penjas dari seluruh Jawa Timur yang ikut PLPG. Rasanya sudah sepantasnya sebagai salah satu penangung jawab di tingkat jurusan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para instruktur di tingkat jurusan.

Kelayakan ucapan terima kasih ini sudah sangat pantas jika kita melihat, merasakan dan melakukan bersama-sama dalam PLPG  sehingga rasa senang dan susah yang telah dirasakan bersama. Sekaligus ucapan kebangggaan patut kita berikan kepada mereka karena telah mendedikasikan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk memajukan para peserta PLPG.
sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya sebagai team work yang sangat solid dan dapat diandalkan dalam bekerja dan mengabdi untuk kemajuan bangsa dan negara melalui pendidikan.

Dan untuk semua peserta PLPG utamanya guru Penjas, terima kasih tak terhingga kami berikan kepada Bapak/Ibu atas kerelaan dan keseriusannya mengikuti PLPG dan dengan hati yang tulus kami bangga dengan Bapak dan Ibu karena sebagai salah satu guru yang benar-benar merasakan bagaimana PLPG berlangsung dan bagaimana beratnya mengikuti PLPG selama 9 hari. dan Bpk/Ibu dapat mengikuti dengan baik.
terakhir ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para koordinator lokasi. peran Bapak memebrikan arti yang sangat dalam bagi terlaksananya PLPG dengan baik.
Terima Kasih untuk semuanya
Wassalam

Tidak ada komentar: